Senin, 29 April 2013

penerjemahan teks khusus bagian 8

SURAT KUASA
Yang bertanda ______ (Nama), seorang pengusaha, bertempat tinggal di Jakarta, menyatakan dengan ini:
Bahwa dia adalah pemilik sebenarnya dari ______ (jumlah dalam angka) (______ nomor dalam surat) saham PT. TAMBAR MALEM, suatu perseroan terbatas, yang didirikan dan diurus berdasarkan hukum negara Republik Indonesia;
Bahwa yang bertanda tangan dengan ini hibah kuasa dengan hak substitusi, sebagian maupun seluruhnya, kepada:
______ (Nama) atau penggantinya:
TERUTAMA:
Untuk dan atas nama penandatangan untuk menjual / atau pengalihan dalam bentuk apapun kepada siapapun, dengan harga dan kondisi yang pengacara harus berpikir layak dan dianggap terbaik oleh pengacara seperti:
______ (Nomor dalam angka) (______ nomor dalam surat) saham PT. TAMBAR MALEM, suatu perseroan terbatas, yang didirikan dan diurus berdasarkan hukum Republik Indonesia, berkedudukan di Jakarta, masing-masing saham senilai IR ______ (jumlah dalam angka) (______ nomor dalam surat) dalam nilai nominal.
Untuk menerima harga jual dan memberikan tanda terima darinya. Selanjutnya, untuk mewakili yang bertanda tangan di mana pun dan siapapun dalam segala hal dan bertindak sebagai pemegang saham mengatakan, sehingga pengacara berhak dan diberdayakan untuk melakukan dan melakukan segala tindakan yang bertanda tangan di bawah sebagai pemilik saham yang, sekarang dan / atau masa depan berhak dan diberdayakan untuk melakukan dan melakukan tanpa terkecuali, antara lain, untuk menerima keuntungan saham, untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham, dan memilih dalam Rapat Pemegang Saham perusahaan, untuk mendaftarkan pengalihan saham atas nama pembeli dalam daftar pemegang saham, untuk menerima Sertifikat saham yang bersangkutan daripadanya, untuk membayar saldo nilai saham.
Untuk hal tersebut di atas, muncul di mana pun untuk memberikan informasi, memberikan laporan, untuk menandatangani surat lamaran, perbuatan dan dokumen lainnya.
Secara singkat, untuk melakukan semua transaksi yang diperlukan, tindakan, dan tindakan mengenai saham mengatakan, tanpa kecuali.
Surat kuasa ini tidak dapat ditarik kembali dan tidak akan berakhir dengan kematian yang bertanda tangan atau dengan alasan apapun.
Diselesaikan di Jakarta pada hari ini, ______
Pengacara,                                                                                    Tertanda
(__________)                                                                       (_____________)
Saksi:
1. _____________ (____________________)
2. _____________ (____________________)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar