Senin, 29 April 2013

penerjemahan teks khusus bagian 7

SURAT KONTRAK SEWA MOBIL
(SB/M02a/PTKH/II)
Surat perjanjian ini dibuat dan dicantumkan pada tanggal __ bulan _______ 20__, antara _______, yang selanjutnya disebut PEMILIK, dan ________, yang selanjutnya disebut PENYEWA.
Kendaraan
Kendaraan yang dengan ini disetujui oleh PEMILIK untuk disewakan adalah: _______.
Jarak tempuh pada awal periode sewa: _______.
Pemilik menyatakan bahwa sepengetahuan dan keyakinannya kendaraan dalam kondisi yang baik dan aman dan bebas dari kerusakan atau cacat yang akan mempengaruhi kinerja kendaraan dalam penggunaan normal.
Masa Sewa
PEMILIK menyetujui untuk menyewakan kendaraan yang telah diuraikan di atas kepada PENYEWA dengan jaka waktu _____ dimulai sejak ________ dan berakhir pada _________.
PENYEWA menyetujui (a) bahwa kendaraan yang disewa tidak akan digunakan untuk membawa penumpang atau barang-barang untuk disewakan; (b) kendaraan yang disewa tidak akan digunakan untuk membawa penumpang kecuali di bagian dalam atau tempat duduk kendaraan; (c) kendaraan yang disewa tidak akan digunakan untuk membawa penumpang melebihi kapasitas; (d) tidak menggunakan kendaraan untuk mendorong, menarik atau menyeret kendaraan lain; (e) tidak menggunakan kendaraan untuk balapan atau kompetisi; (f) tidak menggunakan kendaraan untuk tujuan yang illegal; (g) tidak mengoperasikan kendaraan secara lalai; (h) tidak mengizinkan kendaraan dioperasikan oleh orang lain tanpa ada izin tertulis dari PEMILIK; (i) tidak membawa penumpang, barang, atau material yang melebihi daya muat kendaraan.

Asuransi
Penyewa dengan ini setuju bahwa ia akan sepenuhnya mengganti kerugian pemilik untuk setiap dan semua kerugian atau kerusakan terhadap kendaraan atau peralatan selama jangka waktu Perjanjian ini baik yang disebabkan oleh tabrakan, kebakaran, banjir, kerusakan, pencurian atau penyebab lainnya, kecuali yang harus ditentukan disebabkan oleh kesalahan atau cacat kendaraan atau peralatan.
Tarif Sewa
Penyewa dengan ini setuju untuk membayar pemilik pada tarif $ ______ per ______ untuk penggunaan kata kendaraan. Semua bahan bakar yang digunakan harus dibayar oleh penyewa.
Deposito
Penyewa juga setuju untuk melakukan deposit sebesar $ ______ dengan pemilik, mengatakan deposito yang akan digunakan, dalam hal kehilangan atau kerusakan kendaraan atau peralatan selama jangka waktu Perjanjian ini, untuk membiayai sepenuhnya atau sebagian biaya yang diperlukan perbaikan atau penggantian. Dengan tidak adanya kerusakan atau kerugian, kata deposito akan dikreditkan terhadap pembayaran biaya sewa setiap kelebihan akan dikembalikan kepada penyewa ...
Pengembalian Kendaraan ke Pemilik
Penyewa dengan ini setuju untuk kembali mengatakan kendaraan untuk Pemilik pada ______ selambat-lambatnya ______.
SEBAGAI BUKTI, para pihak dengan ini melaksanakan Perjanjian ini pada pertemuan pertama yang telah tertulis di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar