Senin, 25 April 2011

kewirausahaan pertama

Kewirausahaan Pertama
Kegiatan kewirausahaan saya hari ini pada hari Minggu, 06 Februari 2011 adalah memberikan ilmu yang sekiranya dapat bermanfaat untuk beberapa orang murid SMA yang saya ajarkan di tempat les, tempat saya mengajar yang bernama “ PONDOK ABC” saya sudah bergabung hampir 4 bulan ini. Saya mengajar sebagai guru bahasa inggris,kimia,ekonomi,dan bahasa Indonesia namun, sampai sekarang saya masih di tugaskan mengajar bahasa inggris sesuai jurusan kuliah saya.
Dihari minggu saya biasa di tugaskan mengajar privat murid saya, itu berarti pengajaran saya tidak bertempatan di pondok namun, dirumah murid saya langsung, untuk kali ini murid saya bertempat tinggal di PTI Jln. Anoa 10 no.149 murid saya bernama popop dan hadi. Saya mengajar untuk 2 orang murid sekaligus yang bersekolah di SMA 9 BEKASI untuk belajar bahasa inggris, mereka kelas 3 SMA yang sebentar lagi akan menghadapi UN. Saya membahas soal-soal UN yang yang lalu kepada mereka membahas sampai detailnya pembahasan. Waktu pengajaran saya 1 setengah jam itu berarti saya selesai jam 16.30 WIB karena saya memulai pengajaran jam 15.00 WIB.
Adapun untuk pembayaran jasa saya adalah 55.000,- untuk pengajaran 1 kali privat. Jasa saya di bayar setelah akhir bulan di gabung dengan pengajaran saya yang lain.
Contact Student : Popop ( 0878756817)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar